Wednesday, January 12, 2011

Fairy Night : "Sleeping Princess & The Twin Magical Flowers"

Kali ini kami de*team mempersembahkan sebuah konsep dongeng untuk pesta Sweet seventeen klien kami, sebut saja Jeoc.

Sesuai dengan request dari Jeoc, konsep Birthday Celebration kali ini kami usung dalam tema "Fairy". Awalnya bingung juga fairy seperti apa yang diinginkan oleh Jeoc, tapi dengan berjalannya survey dan pendekatan dari hati-ke-hati, yah akhirnya konsep fairy tersebut berhasil kami godok menjadi sebuah konsep yang unik dan menarik, tentunya spesial untuk Jeoc.

Dipadu dekorasi pink white, sedikit bernuansa musim dingin dan kombinasi tata cahaya, ruang pesta jadi terlihat berbeda dan meriah.Tata cahaya sangat membantu dalam visualisasi suatu konsep acara, selain menunjang dekorasi, juga penting dalam memberikan penekanan akan tokoh utama saat acara berlangsung.



Opening diawali dengan dancer yang menjemput Jeoc dimuka entrance dan dilanjutkan dengan cerita modifikasi dan kombinasi cerita sleeping beauty dan Si topi merah diiringi musik yang telah disusun untuk setiap tokoh yang akan tampil. Lalu juga diikuti oleh dua dancer pria dan satu pria idaman sang putri, dan tentunya tak lepas juga Mother Fairy yang selalu menjaga sang putri. Dan begitu pangeran tiba, kita semua bersiap-siap untuk "Happily ever after".

Setelah opening tentunya tak lepas dari ceremony rutin meniup lilin, potong kue, dan make a wish serta diiringi dengan beberapa games seru untuk menghibur teman dan tamu undangan dari keluarga. Lalu tibalah saatnya kami menutup acara dengan sesi foto bersama.

Sampai jumpa lagi di Birthday celebration berikutnya.

Regards,
de*team Organiser





==============================================================
de*team Organiser © 2010

No comments:

Post a Comment