Wednesday, January 12, 2011

Angel Sweet Seventeen Birthday Celebration

Kali ini de*team memperkenalkan Angel salah seorang klien kami, gadis manis ini ingin sebuah konsep perayaan ulang tahun yang sederhana, elegan dan dengan ornamen black-cat. Kenapa black-cat ? Angel menuturkan bahwa black-cat identik dengan dirinya yang dideskripsikan : misterius, cantik dan manja.Uniknya ulang tahun Angel bersamaan dengan daddy, dan karena itu kami buatkan sebuah konsep keluarga. Untuk black-cat nya sendiri kami visualisasikan pada undangan dan kue ulang tahunnya.

Hari-hari menuju tanggal perayaan semakin dekat. Disaat latihan persiapan acara, beberapa crew kami menyertai Angel dan keluarga untuk memberikan gambaran bagaimana susunan acara nantinya. Angel berlatih berjalan dengan mengenakan sepatu high-heels 9 cm sedang daddy dan mommy berlatih berdansa.




Dengan dekorasi berbalur nuansa warna off-white dan baby pink juga dilengkapi tata cahaya yang apik, kami letakkan sebuah balai (tenda) ditengah panggung untuk memberikan suasana kekeluargaan, dan replika taman yang dilengkapi bola-bola daun seperti taman di salah satu mall Ibukota, juga love corner yang digunakan sebagai candy bar dan tempat memajang foto Angel.Untuk Kostum Angel kami berkerjasama dengan salah satu Bridal ternama di Palembang untuk menyediakan dua buah kostum, satu untuk opening bersama keluarga dan satu lagi kostum bernuansa peacock khusus untuk Angel.



Tibalah saat yang dinanti-nantikan oleh keluarga, opening acara diawali dengan nuansa kekeluargaan dan dilanjutkan dengan announcement MC bahwa daddy juga berulang tahun, dan mommy mengajak daddy untuk berdansa. Kemudian di second opening, kami persembahkan Angel kepada hadirin sekalian. Dipandu oleh MC handal kami, acara dan games berlangsung dengan lancar. Dan dipenghujung acara, yang dinanti-nantikan oleh teman-teman Angel, kami tutup dengan sesi foto bersama.

Acara malam hari ini, kami tutup dengan penyerahan benda-benda dan properti milik keluarga. Sampai selesai penyerahan tersebut, waktu sudah menunjukkan pk 22:30 tetapi tamu undangan masih berada di ballroom dan terlihat sangat antusias berfoto bersama. Kami merasa senang sekali dapat memberikan kebahagiaan kepada Angel dan keluarga serta semua tamu undangan, dan dengan demikian berakhirlah sudah tugas kami malam hari ini. Sampai jumpa kembali di event mendatang.


Oh ya juga kami ingin men-quote kata-kata Angel untuk para tamu undangan :" Big day, Big night, Big fun!". Happy Birthday to Angel ^^b

Regards,
de*team Organiser.






================================================================
de*team Organiser © 2011

No comments:

Post a Comment