Monday, January 30, 2012

It's Winter's White Wedding

       Ya di awal tahun 2012 ini dan waktunya bertepatan dengan musim dingin di belahan bumi utara. Maka kali ini kami mengusung sebuah konsep yang bertema musim dingin, tentunya dipenuhi dengan pernak pernik bernuansa salju dan aksesoris serba biru serta tata cahaya yang apik, maka inilah kami persembahkan : 

It's WINTER's WHITE WEDDING!

        Dimulai dari undangan serba biru berkonsepkan bingkai foto, dekorasi winter tentunya, dan juga undangan tersebut difungsikan sebagai bingkai foto yang mana telah disiapkan photobooth oleh tuan rumah untuk para tamu undangan yang ingin berfoto di area yang telah disiapkan.



        Antusiasme tamu undangan sangat tinggi, dari yang telah datang pagi sebelum waktu undangan dan hingga yang asik ber-photobooth ria sampai dengan yang berdecak kagum melihat-lihat display foto kedua mempelai yang begitu serasinya. Dan tuan rumah juga tak mengabaikan antusiasme para tamu undangan dengan menjamu semua undangan yang datang dengan sebaik-baiknya, baik itu dengan makanan yang telah disiapkan maupun dengan acara-acara yang kami persembahkan kepada para hadirin sealian.


        Tak lepas kami haturkan banyak terimakasih kepada seluruh pendukung even yang telah mensukseskan wedding kali ini, dan tentunya HAPPY WEDDING kepada IVAN & FORIN, yang telah mempercayakan pernikahannya kepada kami de'team Organiser.


Regards,
de'team Organiser

No comments:

Post a Comment